config

Minggu, 01 Maret 2015

Download Private Disk Light

Dekart Private Disk Light adalah aplikasi portabel yang mampu membuat disk virtual terenkripsi dalam sebuah file dan memuatnya sebagai disk “nyata”. Proses enkripsinya terbilang sangat cepat, otomatis, dan tidak menurunkan performa komputer. Dalam keadaan virtual drive di-mount, Private Disk Light akan aktif di system tray.


Private Disk Light menggunakan metode enkripsi AES 128-bit untuk melindungi informasi-informasi penting. Sekali pengguna membuat disk virtual yang terenkripsi ia akan muncul sebagai drive layaknya drive sungguhan pada sistem (seperti drive A: atau C:). Ketika disk terenkripsi dijalankan, secara otomatis data dienkripsi dan didekripsi ketika pengguna menulis atau membaca data.

Private Disk Light sangat mudah digunakan dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menginstalnya. Proses enkripsi data juga begitu mudah, hanya perlu menyalin file ke dalam drive buatan Private Disk Light. Sehingga untuk dapat mengakses file di dalam drive tersebut, Private Disk Light perlu dijalankan terlebih dahulu. Ketika aplikasi dimatikan, secara otomatis drive akan di-unmount dan data tidak dapat diakses kecuali aplikasi dijalankan kembali dan user memasukkan password yang tepat untuk membuka enkripsi.

Informasi


Situs : www.dekart.com

Ukuran File : 360 kB

Lisensi : Gratis

Sistem operasi : Windows XP,Vista,7

Silahkan Unduh melalui www.dekart.com atau link unduh yang ada di bawah ini

Unduh Private Disk Light

Tidak ada komentar:

Posting Komentar