config

Kamis, 30 Juli 2015

Penyebab "Anda tidak dapat membalas percakapan ini" pada facebook

Anda melihat Anda tidak dapat membalas percakapan ini difacebook dan penyebabnya :

1.Anda memblokir orang

2.Anda diblokir karena melakukan tindakan anarki di facebook

3.Teman facebook yang tidak aktif

4.Akun facebook Anda dilaporkan jika melakukan tindakan anarki seperti menggunakan kata tidak sopan dan melanggar norma agama

Jika indikasi kuat muncul maka ada biasanya pesan Akun anda dinonaktifkan pada saat masuk facebook.Terlebih lagi jika akun facebook palsu.

16 komentar:

  1. bagaimna kalau hanya satu teman yg tidak bisa kita kirim dan terima pesan

    BalasHapus
  2. Akun saya di laporkan karenamelakukan tindakan anarki, padahal saya tidak ada melakukan hal tersebut, itu bagaimana?

    BalasHapus
  3. Punya ku cuma satu yang ga bisa buat ngirim pesan

    BalasHapus
  4. kenapa tidak bisa balas pesan digroup messenger marketplace??? padahal saya tidak melakukan tindakan anari

    BalasHapus
  5. Kenapa saya tidak dapat mem bls pesan masuk di marketplace.? Tolong dong info nya. 🙏

    BalasHapus
  6. Sama kak saya juga,, gimana ya solusinya

    BalasHapus
  7. Gimna kak solusinya punya saya juga gitu kak..apa ada yg memblokir/gimna kak..
    Mohon penjelasannya yaa kak

    BalasHapus
  8. Saya tidak bisa mebaca balasan masengger

    BalasHapus
  9. Pesan saya tidak terkirim melalui messenger

    BalasHapus
  10. Biasanya kalau kita mendapat pesan terlalu banyak, karena itu sering terjadi di saya.. dan akhirnya di blokir 24 jam . Besokannya udah bisa lagi

    BalasHapus
  11. Sempet ngalamin.. terus nyoba buka lewat m.facebook.com langsung bisa

    BalasHapus