config

Sabtu, 21 Maret 2015

Sony Umumkan Xperia J1 Compact, Bukan Compact Biasa



Sony telah mengumumkan lini Xperia terbarunya yang disebut Xperia J1 Compact di pasar Jepang. Ponsel ini memiliki ukuran layar yang sama dengan Xperia Z1 Compact, yakni 4.3 inci dengan resolusi 720p. Dan kini desainnya dilapisi bingkai metal yang membuatnya tampil lebih premium.
Ya, Xperia J1 bukan merupakan smartphone Compact biasa. Yang cukup menarik adalah penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 800, quad-core berkecepatan 2,2 GHz yang dipadu RAM 2GB dan didukung fitur IP68 yang memungkinkan untuk bertahan di air sedalam 1,5 meter selama 30 menit. Spesifikasinya memang cukup tangguh. Sayangnya, semua aktivitasnya hanya ditenagai oleh baterai berkapasitas 2.300 mAh.


Soal fotografi, Xperia J1 Compact juga tidak main-main, didalamnya terbenam kamera utama 20,7MP Exmor RS dan kamera selfie 2MP. Selain itu sistem operasi yang dijalankan masih Android 4.4 KitKat dan tidak diketahui apakah akan mendapatkan update Lollipop dimasa mendatang.
Untuk harga, Sony membanderol Xperia J1 Compact di jepang seharga 490 dolar atau sekitar 6.4 jutaan. Belum diketahui apakah Xperia J1 akan diluncurkan secara global, namun tentunya smartphone mini dengan spesifikasi tinggi pastinya cukup dinanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar