config

Rabu, 30 Maret 2016

8 Alasan Kenapa Permintaan Pertemanan Kamu di Facebook Tidak Dikonfirmasi

1. Tidak jelas siapa subjeknya (yang punya akun)
2. Isi “timeline” tidak sesuai dengan kepercayaan atau kepribadian kita.
3.Terlalu banyak permintaan pertemanan yang harus di konfirmasi.
4.SKSD (Sok Kenal Sok Deket). Hayo siapa yang sering SKSD ? Tidak semua orang nyaman ketika mendapatkan perlakuan seperti ini.
5. Tidak pernah bertemu di dunia nyata. facebook kadang memberikan rekomendasi untuk beberapa akun yang mungkin anda kenal. Biasanya kalau foto profilnya ok langsung deh berminat menjadikan teman. Namun, jika yang kita kirimi permintaan belum pernah kenal di dunia nyata, jarang sekali mau mengkonfirmasi. Sebaiknya, ketika mengirimkan permintaan pertemanan, minta dengan sopan via pesan pribadi. Jelaskan tujuan anda mengirim permintaan pertemanan kepadanya smile emotikon.
6. Tidak ada “mutual friends” teman yang sama.
7. Suka “ngetag” gambar produk.
Tidak semua teman kita nyaman lo ketika di tag gambar-gambar dagangan kita.
8.Akun itu kloningan. Siapa yang akunnya sampai Part III ? Mags Tips Part I,Mags Part II,Mags Tips Part III dan seterusnya.Gileeee bener, akun sebanyak itu buat apa ya ? Nah, kalau ada akun yang sudah part-part an seperti ini, sampai ga ada sparepart nya, dijamin pasti tidak di konfirmasi sama teman facebook Anda. WHY ? yang punyakan sama. Paling-paling isinya juga sama kan? Satu akun FB tuh bisa menampung 5000 teman, saya rasa cukup kok. Masih perlu kah bikin dua akun tanpa tujuan ?

Catatan :
1.Memaksakan mengirimi permintaan pertemanan lalu kirim lagi permintaan pertemanan walaupun mereka hapus permintaan pertemanan Anda akan menyebabkan orang memblokir Anda sehingga tidak bisa membuka profilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar