config

Rabu, 03 Januari 2018

10 Cara Membuat Email Palsu Dalam Hitungan Detik

22 December 2017

- oleh Reynaldi Manasse

 Share  Tweet

Akun email kini sudah jadi salah satu aspek penting dalam kehidupan manusia. Selain bertukar pesan, sebuah akun email nyatanya juga punya banyak fungsi semisal untuk bertukar data dan dokumen penting atau sebagai tempat melakukan konfirmasi pembayaran.

Namun, gak sedikit orang sering merasa terganggu dengan banyaknya spam yang kerap masuk ke email mereka. Apalagi kini nyaris semua situs atau aplikasi selalu meminta penggunanya log in menggunakan akun email pribadi. Padahal, banyak dari kita yang sebenarnya gak ingin email pribadi diketahui banyak orang atau pihak tertentu.

Tenang aja, kali ini Jaka akan kasih solusi untuk kamu yang termasuk suka insecure soal memberi info seputar email pribadi. Berikut ini Jaka kasih tips mengenai sepuluh cara membuat email palsu dalam hitungan detik. Gak percaya? Langsung aja coba sepuluh situs di bawah ini.

Baca Juga:

Cara Mengirim Email Rahasia ke Semua Jenis Email, Berasa Agen Rahasia!5 Layanan Email Paling Aman Yang Biasa Dipakai Oleh HackerAJAIB! Begini Cara Mengirim Email ke Nomor HP

10 Cara Membuat Email Palsu Dalam Hitungan Detik

1. 10 Minute Mail

Kamu bisa menggunakan 10 Minute Mailuntuk membuat sebuah email palsu yang hanya akan bertahan selama sepuluh menit! Ya, dalam sepuluh menit tersebut, kamu bisa menerima email masuk, membaca bahkan membalas email tersebut. Sangat berguna untuk kamu yang ingin sekedar melakukan konfirmasi pendaftaran aplikasi tertentu, bukan?

2. Mailinator

Mailinator adalah situs penyedia alamat email yang bersifat public. Email tersebut memang dikhususkan untuk kamu gunakan pada website apapun yang meminta alamat email. Setelah beberapa jam, email yang masuk di kotak masuk akan otomatis terhapus.

3. MailDrop

Situs yang diciptakan oleh Heluna ini gak hanya sekedar menyediakan email palsu buat kamu. Ya, MailDrop ternyata juga punya fiturspam filter. Fitur tersebut bisa memblokir email yang terindikasi sebagai spam.

4. AirMail

Juga memberikan layanan akun email gratis yang bisa kamu gunakan secara temporaryalias sementara waktu. Bedanya, AirMail akan memberikan kamu alamat email secara random namun tetap dengan fungsi dan kegunaan yang sama dengan email pada umumnya.

5. MyTrashMail

Tiap situs yang meminta kamu memasukkan alamat email untuk mengirimkan newsletter atau apapun, kamu cukup menggunakan layanan yang diberikan MyTrashMail. Tanpa perlu register atau memasukkan password, kamu bisa menggunakan alamat email palsu dengan domain aktif.

6. Dispostable

Dispostable adalah situs yang juga menyediakan layanan membuat email palsu. Kamu bebas memilih username email namun harus diakhiri dengan @dispostable.com. Dengan tampilan yang sederhana, situs ini mudah digunakan oleh kamu yang sekedar ingin menggunakan email palsu untuk sementara.

7. Discard.email

Punya kegunaan yang nyaris serupa situs-situs sebelumnya, Discard.email juga menyediakan layanan email palsu untuk kamu gunakan jika gak mau alamat email pribadimu diketahui orang lain. Tanpa registrasi dan banyak klik, kamu akan dapat email palsumu.

8. Mail Catch

Mirip seperti MailDrop, situs yang satu ini gak hanya menyediakan layanan pembuatan email palsu. Mail Catch juga punya fitur spam filter yang pastinya bikin kamu gak akan merasakan lagi pesan spam di kotak masuk kamu. Untuk kamu yang mau lebih 'serius' dengan email palsumu, Mail Catch juga menyediakan fitur premium lho.

9. Fake Mail Generator

Situs yang satu ini mirip seperti 10 Minute Mail yang juga menyediakan email palsu untuk waktu yang singkat. Meski hanya untuk waktu sebentar, email palsu yang kamu buat di Fake Mail Generator bisa kamu gunakan untuk beberapa layanan dan log in di berbagai tempat.

10. Yop Mail

Gratis, cepat dan banyak fitur, itulah tiga keunggulan yang bisa kamu gunakan jika menggunakan Yop Mail sebagai layanan pembuat email palsu kamu. Sama seperti situs lainnya, situs ini juga akan menghapus email yang masuk dalam jangka waktu tertentu setelah kamu baca.

Akhir Kata

Itulah sepuluh cara mudah membuat email palsu hanya dalam hitungan detik. Dengan menggunakan sepuluh situs di atas, kini kamu gak perlu lagi merasa khawatir atau risih email pribadi kamu akan penuh spam. Selain itu, menggunakan email palsu juga bisa mengurangi risiko terkena hack. Yang terpenting, jangan digunakan untuk hal negatif ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar