config

Senin, 16 Februari 2015

6 Aplikasi Sosial Media Terbaik Yang Harus Ada di Android Anda

Silahkan unduh/download aplikasi Sosial Media terbaik yang harus ada di Android kamu, semua aplikasi ini bawah ini sudah versi terbarunya jadi kamu tinggal download saja. Tidak berurut. Klik gambarnya untuk memperbesar.

1. Path

Di era yang modern ini yang namanya social network sudah tak asing lagi apalagi social network yang bernama PathPath adalah jejaring sosial memungkinkan berbagi foto dan pesan layanan untuk perangkat mobile, diluncurkan pada bulan November 2010. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk berbagi dengan teman-teman dekat dan keluarga hingga total 150 kontak.

Dan Indonesia adalah negara pengguna Path terbesar di dunia dengan lebih dari 4 juta pengguna. Pengguna dapat memperbarui status mereka di Path dengan memposting foto, menambahkan tag untuk orang-orang, tempat, dan hal-hal lainnya.

Path membatasi pengguna jaringan sosial 150 teman-teman untuk mendorong pengguna untuk memilih hanya koneksi berkualitas tinggi. Secara keseluruhan, keputusan perusahaan mengatakan terinspirasi oleh penelitian psikologi yang menunjukkan orang memiliki jumlah maksimum kontak sosial yang bisa diterapkan. Keterbatasan, bersama dengan kontrol pengguna melalui cara berbagi setiap posting, dirancang untuk mendorong berbagi informasi yang lebih besar pribadi dengan menjaganya agar tetap pribadi ke lingkaran dalam seseorang dari kontak sosial. Situs ini dimaksudkan sebagai pendamping Facebook dan lainnya platform jaringan sosial, sebagai lawan dari tujuan situs. -wikipedia

ScreenShot :

Jalur logo.svg



Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi Path Terbaru 4.0.2 APK:http://miftatnn.blogspot.com/2014/08/download-path-402-apk-android.html

2. Instagram

Instagram adalah social network khusus untuk Smartphone termasuk Android untuk berbagi foto , video-sharing dan jaringan sosial layanan yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar dan video, menerapkan digital filter bagi mereka, dan berbagi ke layanan jejaring sosial, seperti Facebook , Twitter , Tumblr dan Flickr. Pengguna juga dapat merekam dan berbagi video pendek yang berlangsung hingga 15 detik.

Instagram diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger dan diluncurkan pada bulan Oktober 2010 Layanan cepat mendapatkan popularitas, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif per April 2012 . Instagram didistribusikan melalui Apple App Store , Google Play , dan Windows Phone Toko .Dukungan awalnya tersedia untuk hanyaiPhone , iPad , dan iPod Touch ; pada bulan April 2012, dukungan telah ditambahkan untuk Android ponsel kamera .Pihak ketiga aplikasi Instagram tersedia untuk Blackberry 10 dan Nokia- Symbian Devices.  Pada tanggal 22 Oktober 2013, selama Nokia World di Abu Dhabi , UEA , Kevin Systrom telah mengkonfirmasi bahwa aplikasi Instagram resmi untuk Windows Phone akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang. Pada tanggal 21 November 2013, Instagram Beta resmi untuk Windows Phone telah dirilis untuk Windows Phone 8 untuk memungkinkan pengguna Windows Phone untuk mendapatkan akses cepat ke layanan Instagram meskipun aplikasi ini masih dalam pengembangan dengan kurangnya merekam video dan pengambilan gambar melalui aplikasi.
  



Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi Instagram Terbaru 6.3.1 APK: http://miftatnn.blogspot.com/2014/08/instagram-631-apk.html


Saya rasa Aplikasi Sosial media yang satu ini sudah umum, jadi singkat saja penjelasannya. Di era yang sudah modern ini, manusia tak lepas dari yang namanya bersosialisasi, dan salah satu cara manusia bersosialisasi ialah dengan Bersosialisasi dalam Dunia maya, yakni Social Media. Social Media tersebut ialah BBM, siapa yang tidak kenal dengan Sosial Media yang satu ini. Hampir setiap orang yang memiliki ponsel pintar memiliki aplikasi ini dalam ponsel mereka. BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

Mulai tanggal 23 Oktober 2013, layanan BBM secara resmi bisa digunakan lintas platform dengan dirilisnyaBBM untuk iOS dan Android. wikipedia


 
Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi BlackBerry Messenger 2.4.0.9:http://miftatnn.blogspot.com/2014/09/bbm-blackberry-messenger-2409-apk-6.html

4. BeeTalk

Buat komunitas dengan teman-teman baru disekitarmu dengan fitur Klub! Cari teman yang se-hobi jadi lebih gampang dan seru dengan fitur ini. Mau main basket atau futsal? Cari aja lewat klub!

- Klub
Buat & Gabung ke komunitas-komunitas disekitarmu dan tambahkan teman sehobi yang bisa ngumpul dan seru bareng
- Lihat Sekitar
Temukan dan jalin persahabatan dengan teman-teman baru di sekitarmu. Kamu juga dapat melihat profil-profil mereka (Umur, Sekolah, Hobi, Status Hubungan)
- Goyangkan
Goyangkan ponselmu dan temukan teman baru meskipun mereka berada cukup jauh dari kamu
- Bisikan
Kirim pesan yang akan hilang dalam beberapa detik secara ajaib! Kamu dapat membisikan tulisan, foto, pesan suara, dll.
 - Telepon dan Chatting Gratis
Nikmati telepon gratis dengan waktu yang tidak terbatas. Kamu juga dapat mengirim pesan teks gratis dan ngobrol bersama teman-temanmu dengan pesan suara.
 - Doodle
Gunakan fitur doodle yang tersedia di dalam aplikasi untuk mengirimkan sketsa dan lukisan ke teman-temanmu! Sebuah gambar berbicara seribu kata, jadi kamu tidak perlu bersusah-susah menjelaskan ide-idemu! Coba untuk menggambar sebuat lebah (Bee) ke temanmu!
- Stiker
Ngobrol jadi lebih seru dengan stiker-stiker lucu. Semua stiker bersifat Gratis! Sticker Lebah dan Panda adalah stiker yang paling digemari.
- Grup Chat
Ngobrol dengan lebih banyak teman secara bersamaan dengan Grup. Fungsi tambahan Grup Voting membolehkan kita untuk mencari tahu preferensi masing-masing orang dan membuat keputusan bersama.
- Akun Publik
Berita BeeTalk terbaru, event, dan lain-lain dengan Akun Publik Mr&Mrs Bee. Mau gambar-gambar lucu? Jangan khawatir, “555” akan memberi kalian banyak hiburan sepanjang hari! Selain itu, Stasiun Fashion akan membuat kamu bergaya trendy! Idola Harian memberi informasi idola dari dunia internet! Dan banyak lagi.
- Flash
Flash atau GIF adalah urutan dari gambar-gambar diam. Jika satu gambar tidak bisa menceritakan ceritanya, buatlah gambar tersebut sebagai Flash dan kirimkan ke teman-temanmu!
BeeTalk memiliki tampilan yang sangat menyenangkan dengan disain bertema lebah. Warna kuning lembut sebuah lebah di dalam chat room dan stiker-stiker lebah selalu membuat pengguna kita ceria! Akun public Mr&Mrs Bee akan mengabarkan berita-berita penting langsung ke ponsel anda!

 


 
Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi Beetalk Terbaru 1.4.8:http://miftatnn.blogspot.com/2014/09/beetalk-v148-apk.html

5. Line (Telpon Gratis & Pesan)

Chatting gratis dengan teman-temanmu, kapan pun dan dimana pun, baik obrolan personal ataupun grup. 

LINE tersedia diseluruh perangkat smartphone (iPhone, Android, Windows Phone, Blackberry, Nokia) dan tersedia juga di PC.

LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphonetablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara.

Sistem Operasi Pendukung :


  1. iOS
  2. Android
  3. Windows Phone
  4. BlackBerry OS
  5. Mac OS X
  6. Windows 8

Penggunaan

LINE dapat digunakan pada berbagai platform seperti iOSAndroidWindows PhoneBlackBerry OSbahkan Computer Mac OS X dan Microsoft Windows. LINE hanya dapat digunakan untuk sesama pengguna LINE. Aplikasi dapat di download pada situs resmi LINE, BlackBerry App WorldGoogle PlayApp Store, atau Windows Marketplace .
LINE menggunakan nomor telepon sebagai ID dan dapat membuat ID pengguna untuk memudahkan orang mengundang anda. Anda juga dapat menyembunyikan nomor telepon untuk melindungi privasi anda. LINE menyediakan fitur Blocked List pada tab privacy setting, dan juga menyedikan fitur keamanan password untuk menghindari orang lain membuka dan melihat isi percakapan anda. Wikipedia
  

  
Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi Line Terbaru 4.6.1: http://miftatnn.blogspot.com/2014/09/line-461-apk-memanggil-gratis-pesan.html


WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

WhatsApp ini mengandalkan koneksi internet melalui jaringan GPRS/EDGE/3G atau wifi untuk menjalankannya. Aplikasi WhatsApp ini tidak keluar (quit) saat tidak ada koneksi internet. Anda dapat melihat kontak maupun perbincangan dengan teman Anda walaupun tidak ada koneksi internet. Seperti pada BlackBerry Messenger, apabila tidak ada koneksi internet, Anda tetap dapat membuka aplikasi tersebut tapi saat Anda coba untuk mengirim pesan, terdapat tanda jam yang menandakan pesan Anda ditunda pengirimannya sampai terdapat koneksi internet. wikipedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar