config

Sabtu, 09 April 2016

Jika Akun kita sering dimasukan ke dalam Grup Facebook yang tidak jelas tanpa sepengetahuan kita, Berikut cara keluarnya?

Metode 1 : Mencegah agar tidak ditambahkan seseorang pada grup facebook dengan mencentang opsi agar tidak bisa di undang lagi
Untuk melakukan cara ini anda perlu login terlebih dahulu ke akun Facebook anda > klik menu dropdown (panah yang mengarah ke bawah) > Kelola Grup > Grup Anda. Temukan grup yang anda ingin keluar dari keanggotaanya > klik icon Gerigi > Keluar dari Grup. Kemudian centang "Cegah anggota ini menambahkan anda kembali ke grup.
Metode 2 : Memcegah agar tidak ditambahkan seseorang pada grup facebook dengan menghapus pertemanan dengan orang yang menambahkan
Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa yang menambahkan kita ke grup facebook ini kebanyaka adalah orang yang sama. Untuk itu, meskipun tindakan ini agak sedikit ekstrim dan sadis, demi kenyamanan bersama alangkah baiknya diputus saja pertemanan dengan orang ini.
Asumsinya bahwa akun facebook tersebut telah dikuasai oleh seseorang. Jika tidak demikian, maka berikan peringatan kepada orang tersebut agar tidak menambahkan kita lagi ke grup-grup yang tidak berguna. Namun, jika diulangi lagi, maka sebaiknya ambilah langkah pemberhentian pertemanan darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar